Kelahiran Nabi Muhammad Bangkitkan Pendidikan di Maluku Featured

(Keluarga Besar Disdikbud Prov Maluku)

Kelahiran Nabi Muhammad Saw, mesti memberikan inspirasi untuk bangkitkan pendidikan di bumi Maluku. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Bapak Drs. M. Saleh Thio, pada Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw, yang berlangsung dikediaman kadis, kemarin. 

 

(Serba-Serbi Maulid Nabi Ke - 1440)

Lanjutnya, tepat hari ini seluruh umat muslim didunia merayakan kelahiran Nabi Muhamad Saw ke- 1440 Hijriah tahun 2018 dan ini harus benar- benar dimaknai. Karena hadirnya Nabi Muhammad Saw untuk membaharui kehidupan dalam segala segi. Dan sebagai insan pendidikan, saya mengajak seluruh komponen punya perhatian penuh maknai hadirnya Nabi Muhammad Saw untuk memotivasikan kita siapkan diri benahi pendidikan di Maluku, hingga bisa sejajar dengan Provinsi lain di Indonesia. 

 

(seluruh pejabat dan staf lingkup Dikbud Maluku, beberapa SKPD Provinsi Maluku, para kepala sekolah SMA/SMK serta anak-anak panti asuhan Melati Al Khairat Galunggung)

Pada Perayaan Maulid tahun ini yang berjalan dalam suasana suka cita itu Imam Besar Masjid Raya Al Fatah Ambon H. R. R. Hasanussy, bertidak sebagai pembaca doa yang diakhiri dengan menyemprotkan wewangian hamburkan bunga-bunga. Hadir seluruh pejabat dan staf lingkup Dikbud Maluku, beberapa SKPD Provinsi Maluku, para kepala sekolah SMA/SMK serta anak-anak panti asuhan Melati Al Khairat Galunggung. ()

 

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU

  • KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU
    Jenderal  Ahmad Yani  Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau
    Ambon - Maluku, 97124
  • 0911 352389 - 352367
  • (fax) 0911-352389

Copyright © 2016 Thinkweb. All Rights Reserved