Andre Parera Peserta Terbaik Gunakan Casio Kalkulator Casio Siap Digunakan Siswa Featured

(Andre Parera guru matematika pada SMA Negeri 1 Ambon mendapat peringkat terbaik)

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Provinsi Maluku Drs. M. Saleh Thio, menerangkan guru Maluku terus tunjukkan prestasi yang gemilang, dimana beberapa waktu lalu Andre Parera guru matematika pada SMA Negeri 1 Ambon mendapat peringkat terbaik, saat mengikuti pendidikan matematikan dengan mengunakan kalkulator casio. 

Untuk itu,  kata Thio, ini harus menjadi perhatian para guru di Maluku untuk terus memacu diri, serta juga perhatian pemerintah untuk memajukan pendidikan.

Sementara itu, Kasie Kurikulum Bidang SMA Netty Badriah, menambahkan dirinya mewakili Kadis bersama Andre Parera menuju ke Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI untuk menerima penghargaan, dimana Parera salah satu peserta Maluku yang terbaik dari peserta se-Indonesia, sebagai pengguna kalkulator casio untuk pembelajaran matematika.  

Lebih Lanjut dikatakan, dari 34 Provinsi di Indonesia hanya 9 Provinsi yang terpilih dan Maluku terbaik dari kegiatan Kemendikbud yang bekerjasama dengan pihak casio. Hingga dilakukan penandatangan kerjasama (MoU) untuk diberlakukannya proses pendidikan pelajaran matematika dengan menggunakan kalkulator casio. 

"Kedepan apa yang telah didapat oleh Parera, akan ditindaklanjutkan kepada para guru matematika untuk diteruskan ke siswa jenjang SMA/SMK dan juga dilanjutkan ke jenjang SMP bahkan SD."tuturnya.  ()

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU

  • KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU
    Jenderal  Ahmad Yani  Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau
    Ambon - Maluku, 97124
  • 0911 352389 - 352367
  • (fax) 0911-352389

Copyright © 2016 Thinkweb. All Rights Reserved