Dikbud Sumbang 3 Ekor Sapi Untuk Qurban Featured

Penyerahan Qurban oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku Drs. M. Saleh Thio.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Propinsi Maluku melalui Majelis Taklim Nurul Amaliah, yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku Drs. M. Saleh Thio. Dalam acara berbagi kasih itu, Thio mengatakan apa yang dibuat panitia sangat luar biasa, sebab telah melaksanakan perintah Allah Swt dengan penuh tanggungjawab.  Dan ini semua atas Ridhonya, hingga kita patut naikkan syukur karena kita tahu kalau Allah Swt selalu berpihak kepada orang-orang yang lemah dan berkekurangan.

(Kanan) Ketua Majelis Taklim Nur Amalia M. Husein Henaulu

 Lanjutnya, saling peduli dengan sesama itu merupakan suatu kewajiban umat terutama warga Dikbud Maluku, karena dengan cara inilah kita beramal untuk memperoleh pahala dari Allah Swt. Dengan menambahkan, walaupun Hari Raya Idul Adha sudah merupakan rutinitas yang berlangsung tiap tahun, namun ini tidak boleh kendor dalam peduli kasih karena mesti terus giat.

 "Itulah yang membuat Allah Swt memberikan rahmat bagi kita. Selanjutnya dimintakan kepada para penerima hewan qurban, agar terimalah amal dari Dikbud dengan penuh keihklasan dan membagilah dengan mereka yang sangat membutuhkan."tuturnya.

(Penyerahan 3 hewan Qurban dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Maluku)

Sementara itu, Ketua Majelis Taklim Nur Amalia M. Husein Henaulu, mengatakan penyerahan tiga hewan qurban ini diberikan kepada Masjid As Salamah Air Salobar,  Yayasan Nurul Ikhlas Air Besar, Masjid Baiturrahman Batu Merah Dalam. Dimana pemberian tiga ekor sapi ini merupakan sumbangsih dari keluarga besar Nurul Amalia. "semoga kedepan kegiatan ini bisa ditingkatkan dan menjadi amalan kita kepada Allah Swt, "tandasnya. ()

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU

  • KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU
    Jenderal  Ahmad Yani  Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau
    Ambon - Maluku, 97124
  • 0911 352389 - 352367
  • (fax) 0911-352389

Copyright © 2016 Thinkweb. All Rights Reserved