391 Siswa SMP 2 Ikut UNKP Featured

(Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Drs. Haji La Siteny)

SMP Negeri 2 Ambon yang dipimpin Drs. Haji La Siteny, Senin (23/4), sebanyak 391 melaksanakan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) yang tepat dimulai 10.30 Wit. Kepada pers diruang kerjanya,  Siteny menuturkan buka sampul ujian dilakukan Kepala BKD Kota Ambon Benny Sellano, yang difokuskan dihalaman sekolah. Sellano mengharapkan agar siswa tidak boleh terpancing dengan jawaban yang dihembuskan oleh orang - orang yang tidak bertanggungjawab. Siswa mesti yakin dengan apa yang selama ini didapatkan dalam bimbingan belajar yang disampaikan para guru.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 2 Ambon Drs. Haji La Siteny, menegaskan bahwa naskah soal ujian datang tepat waktu dan tidak ada yang kurang, hingga semua siswa dapat serentak bekerja sesuai waktu yang sudah ditentukan yaitu pukul 10.30 Wit. Dirinya berharap, agar para siswa dapat mengerjakan semua soal dengan baik dan benar, dan usahakanlah percaya diri tidak boleh meminta jawaban dari teman, itu jelas merugikan diri sendiri.

Untuk SMP 2 untuk mengawasi siswa kita kerjasama dengan SMP 17, SMP 19, SMP Kusu - Kusu dan SMP Al Hilal dan ujian akan berlangsung selama empat hari dengan mata pelajaran hari pertama Bahasa Indonesia, kedua Matematika, ketiga Bahasa Inggris dan keempat IPA. "Kami dewan guru sangat berharap, sampai dengan selesai ujian tidak ada kendala yang dihadapi baik itu dalam sekolah maupun diluar sekolah,"tandasnya. ()

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU

  • KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU
    Jenderal  Ahmad Yani  Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau
    Ambon - Maluku, 97124
  • 0911 352389 - 352367
  • (fax) 0911-352389

Copyright © 2016 Thinkweb. All Rights Reserved