Dikbud Lakukan Monitoring Ke Sejumlah Sekolah Featured

(Kabid Pembinaan SMA Nus Kesaulija)

Mengakhiri akhir tahun 2017,  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku melalui Bidang SMA, melakukan monitoring pada sejumlah sekolah khusus jenjang SMA di Provinsi Maluku, untuk melihat secara langsung bantuan pusat yang diberikan kepada sekolah berupa fisik maupun non fisik.

Menyangkut hal itu,  Kabid Pembinaan SMA Nus Kesaulija, kepada pers diruang kerjanya, Senin (18/12), mengatakan monitoring yang dilakukan  pada tiga Kecamatan di Provinsi Maluku yakni Pulau Haruku, Saparua, dan Nusalaut. Dimana sekolah - sekolah yang dikunjungi yakni SMA Kristen dan SMA 2 Saparua.

Kemudian SMA 3 Aboru, serta SMA 2 dan SMA Kristen Nusalaut, Dari hasil monitoring pada tiga Kecamatan yang dilakukan tersebut tidak ada masalah terutama pada proses rehab ruang kelas baru dan rehab pembangunan sekolah, semuanya berjalan baik.


Dengan demikian, kedepan pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, agar perhatian pemerintah dapat berlanjut hingga kemungkinan besar di tahun 2018 bisa lagi mendapat bantuan dari pusat.

"Untuk Itu,  Pemprov Maluku dalam hal ini Dikbud sangat berharap, agar sekolah penerima bantuan dari pusat dapat melaksanakan tanggungjawab dengan sebaik mungkin, sehingga tahun 2018 nanti perhatian pusat masih terus berpihak untuk Provinsi Maluku,"tuturnya. ()

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU

  • KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU
    Jenderal  Ahmad Yani  Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau
    Ambon - Maluku, 97124
  • 0911 352389 - 352367
  • (fax) 0911-352389

Copyright © 2016 Thinkweb. All Rights Reserved