Dikbud MoU Dengan Seameo Regional Centre For Qitep In Mathematics Featured

(Kepala Dinas DikBud Provinsi Maluku M. Saleh Thio Bersama Direktur Seameo Regional Centre For Qitep In Mathematics Dr. Wahyudi)

Pemerintah Provinsi Maluku melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku dibawah kepemimpinan Kepala Dinas M. Saleh Thio,  terus berupaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Maluku dengan berbagai cara yang salah satunya, pekan kemarin,  telah melakukan kerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Seameo Regional Centre For Qitep In Mathematics Yogyakarta Indonesia.

Dimana penandatanganan kerjasama ini langsung dilakukan oleh Kepala Dinas yang didampingi Kabid Ketenagaan Minggus Patty dan Kasubag Perencanaan Husein Henaulu dengan Direktur Seameo Regional Centre For Qitep In Mathematics Dr. Wahyudi, tentang kerjasama peningkatan kualitas pendidikan dan pendidik.

(Penandatanganan kerjasama Direktur Seameo Regional Centre For Qitep In Mathematics Dr. Wahyudi)

Tujuan dari Nota Kesepahaman bersama ini adalah tingkatkan kompetensi profesional pendidik di Maluku dan tingkatkan produktivitas Seameo Regional Centre For Qitep In Mathematics dalam hal pengembangan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan. Inti dari kegiatan ini yakni kedua belah pihak sama - sama memperoleh keuntungan sesuai dengan hak dan kewajiban masing - masing dalam artian akan terjadi perancang program pertukaran informasi secara bersama - sama.

(penandatanganan kerjasama ini langsung dilakukan oleh Kepala Dinas yang didampingi Kabid Ketenagaan Minggus Patty dan Kasubag Perencanaan Husein Henaulu)


Selanjutnya saling mendukung dalam peningkatkan kualitas pendidikan di Maluku. Yang mana kedua belak pihak akan menyediakan sarana, jasa, dan dana, sesuai kesepakatan melaksanakan program tersebut. Waktu yang ditentukan pada kesepakatan tersebut akan berlangsung selama tiga tahun setelah itu ditinjau lagi. ()

(Kerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Seameo Regional Centre For Qitep In Mathematics Yogyakarta Indonesia.)

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Thursday, 21 December 2017
Login to post comments

KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU

  • KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU
    Jenderal  Ahmad Yani  Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau
    Ambon - Maluku, 97124
  • 0911 352389 - 352367
  • (fax) 0911-352389

Copyright © 2016 Thinkweb. All Rights Reserved