Dikbud Gelar Maulid di Rumah Dinas Kadis Featured

 

(Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku)

Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku,  Sabtu (16/12),  menggelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H, di  Rumah Dinas Kadis yang berlokasi di Jl. Dr. Latumeten Ambon.

  

(Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H, di  Rumah Dinas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan)

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku M. Saleh Thio,  mengatakan sangat bersyukur karena tahun ini bertepatan dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw bersama keluarga dirinya baru bisa menikmati rumah dinas, hal itu semua karena kemurahan Allah Swt.

(Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku M. Saleh Thio)

Hingga selaku pimpinan,  saya mengajak seluruh keluarga Dikbud untuk terus menyerahkan diri dan menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah Swt, dalam tugas dan tanggungjawab selaku bagian yang tidak terpisahkan dalam dunia pendidikan.
Sementara itu, Tauziah yang disampaikan Ustadz Haji Fahrur Rozi Hasanussi,  mengatakan momentum Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus masuk rumah dinas ini merupakan suatu keberkahan hingga dijadikan hari Spesial.

Dan inti dari perayaan ini adalah pahami kembali sejarah hidup manusia agung yaitu Nabi Muhammad Saw. Dimana yang bersangkutan adalah makhluk mulia dan oleh Dialah kita memperoleh berkat. "Jadi siapa pun dia mesti menganggungkan kebesaran Allah Saw, dengan mencontohkan Allah Swt tidak pernah meminta apapun dari kita malahan dia yang memberikan nafas hidup dan berkat seperti hari ini yang dinikmati oleh Dikbud, "tuturnya.

(Suasana Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H)


Dalam Perayaan Maulid ini juga terlihat Majelis Taklim Nur Amaliah sangat bersuka cita, bersama dengan seluruh warga Dikbud di rumah dinas kadis. Mereka berharap kebersamaan ini terus menjadi kekuatan untuk menyatukan semua perbedaan yang ada pada Dinas ini.  ()

                   

(Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1439 H, di  Rumah Dinas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU

  • KANTOR DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI MALUKU
    Jenderal  Ahmad Yani  Kelurahan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau
    Ambon - Maluku, 97124
  • 0911 352389 - 352367
  • (fax) 0911-352389

Copyright © 2016 Thinkweb. All Rights Reserved